Friday 16 March 2018

Eobot : Bitcoin Exchange, Free Faucet, Mining for any CryptoCurrency





Ok, saya kembali lagi nih rekan-rekan semua, tentunya dengan hal baru lagi, kali ini saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya di "Cara mendapatkan Uang dari Bitcoin". Sebelumnya kan kalian membuat beberapa akun baik untuk Trading, Faucet, dan Mining bitcoin dibeberapa web yang berbeda. Nah saya akan merekomendasi kalian untuk web yang satu ini..Yaa Eobot, Eobot sendiri merupakan web dimana kalian bisa melakukan Trading, Faucet, dan Mining jadi 1, jadi kalian tidak perlu membuat akun banyak-banyak untuk Trading, Faucet dan Mining, dan yang paling penting Eobot sendiri statusnya sudah LEGIT , ( Terbukti Membayar ), Oleh karena itu kalian tidak perlu takut untuk Trading, maupun Mining di Eobot, di Eobot sendiri juga terdapat Bitcoin gratis dengan cara ketik Captcha ( Faucet ), setiap / 17 jam. nilai bitcoin yang didapatkan pun bervariasi, tapi yang jelas lebih banyak 2x lipat dari freebitco.in dan freedoge.co.in , Ok langsung saja kita ke TKP.



1. Kalian daftar dulu ya di sini EOBOT



2. Setelah kalian daftar silahkan Log In ke akun kalian, jika kalian diminta 2FA Security Key, buka email kalian dan di email kalian terdapat kodenya



3. Jika sudah Log In ke akun kalian, berikut tampilan awal dari Eobot.



4. Terdapat macam-macam coin, mulai dari Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dll. kesemua coin tersebut merupakan CryptoCurrency yang bisa kalian Deposit atau Withdrawal. akun saya sendiri memiliki beberapa BTC dan Dogecoin yang nantinya khusus selain Bitcoin ( BTC ) yaitu Dogecoin bisa saya Trading di Eobot juga, nantinya hasilnya akan ke Bitcoin saya langsung di Eobot juga.



5. Pada gambar diatas terdapat diagram lingkaran, dimana ini menunjukan coin apa saja yang sudah kalian kumpulkan di Eobot. Jika kalian ingin menukarkan Dogecoin ke Bitcoin bisa klik Exchange yang saya kotak merah ya.


6. Pada kolom From bisa kalian lihat terdapat banyak sekali coin yang didukung oleh Eobot, karena saya disini ingin menukarkan Dogecoin saya ke Bitcoin jadi pada kolom From bisa pilih Doge, kemudian pada kolom To bisa pilih BTC.


7. Jika di akun Eobot kalian terdapat beberapa Dogecoin atau coin lainnya, kalian klik Calculate terlebih dahulu untuk melihat hasil berapa BTC yang kalian dapat nanti sebelum kalian tukar Dogecoin kalian ke Bitcoin. Perlu diingat juga terdapat Fee dari Eobot tiap kalian melakukan Trading sebesar 5%, Jika kalian sudah yakin bisa kalian klik Buy BTC.



Ok, saya anggap kalian sudah mengerti untuk Trading di Eobot, kemudian kita menuju ke tahap selanjutnya yaitu Free Faucet ( Bitcoin gratis yang bisa kalian claim dengan cara ketik Captcha ).


1. Kalian bisa arahkan kursor kalian ke Products kemudian klik Faucet yang saya beri kota merah, Mohon kalian tunggu beberapa detik untuk Web Eobot mengarahkan kalian ke Faucetnya.





2. Nanti kalian tinggal ketik Captchanya kemudian klik Get Faucet Reward.



3. Nah, saya sudah mendapatkan +0.00000061 BTC, kalian perlu ingat ya, kalau nilai BTC yang kalian dapat berbeda-beda tiap detik, bedasarkan perubahan pasar bitcoin. Jiika kalian ketik captcha kembali tentu tidak bisa, harus menunggu 17 jam lagi supaya bisa kalian claim lagi BTCnya.



Ok, tahapan untuk dapatkan Bitcoin gratis dengan ketik captcha sudah selesai rekan. Saya harap kalian sudah mengerti ya. kemudian kita ketahap selanjutnya untuk Mining ( Menambang melalui Server ).



1. Kalian bisa kembali ke Akun kalian, klik Account yang saya kotak merah ya.




2. Agar kalian bisa Mining Bitcoin kalian bisa klik Cloud Mining ya yang saya kotak merah.




Catatan : Cloud Mining merupakan menambang Bitcoin dimana kalian hanya perlu membeli Hash Power, nanti secara otomatis BTC kalian bertambah, tidak perlu memakai komputer hardware kalian yang jika terlalu lama bisa membuat hardware komputer kalian rusak khususnya Processor dan VGA, harga Hash Power pun bervariasi, semakin tinggi Hash Power maka semakin cepat kalian mendapatkan BTCnya.





3. Kalian bisa membeli Hash Power baik dengan CryptoCurrency ( Bitcoin ) atau Epay.




4. Hash Power ditandai dengan Number of GHS, semakin banyak GHS yang kalian beli, semakin cepat dan banyak BTC yang kalian dapat, Disana terdapat GHS 4.0 ( SHA-256 ) dan GHS 3.0 ( SHA-256 ) ini merupakan Algoritma yang dipakai untuk Mining Bitcoin, semakin tinggi versi GHS semakin baik pula Algoritmanya untuk Mining rekan.

5. Untuk Estimated Mining Payouts, itu adalah perkiraan mining yang kalian dapat, Perhari ( Daily ), Perbulan ( Monthly ).



Ok, Saya harap kalian sudah mengerti semua ya, dari Trading, Faucet, sampai Cloud Mining, Langkah terakhir yaitu Withdraw & Deposit.


1. Kalian klik Account lagi dan klik Withdraw.




2. Nah, kalian bisa melakukan penarikan ( Withdraw ) dari beberapa coin yang didukung oleh Eobot, tinggal memasukan alamat Bitcoin kalian, jika tutorial sebelumnya kalian buat dompet bitcoin di Vip Bitcoin, maka kalian masukan alamat untuk deposit dari Vip Bitcoin ya.

3. Amount merupakan jumlah BTC yang kalian punya dan ingin di tarik ( Withdraw ), jika sudah yakin tinggal klik BTC Withdraw.






Kemudian untuk Deposit kalian, bisa klik Deposit, kemudian nanti akan terdapat beberapa alamat coin, baik Bitcoin maupun coin lainnya, kalian copy dan paste di web kalian mencari bitcoin untuk di withdraw dari web bitcoinnya.


Ok, Sekian tutorial kali ini dari saya tentang Eobot, saya pikir web Eobot ini sangat menguntungkan dan bermanfaat untuk kalian apalagi yang masih baru dalam dunia Bitcoin. Selain menghemat waktu kalian juga bisa melakukan apapun hanya dalam 1 web yaitu Eobot, Eobot sendiri sudah tersedia di Google Playstore dan bisa kalian download di Handphone kalian ya supaya semuanya lebih mudah.



Semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian ya rekan, yang ingin bisnis dalam dunia digital khususnya uang virtual ( Bitcoin )


Digital is Going Future.....


Thank You..................















Share:

0 komentar:

Post a Comment