Thursday 13 August 2015

IP hidden with JAP/ JoNDo

Pasti banyak diantara kalian semua  yang sangat jengkel bahkan emosi dikarenakan disaat beberapa situasi seperti magang atau karyawan asli kantor ingin membuka beberapa situs tetapi ada yang diblokir oleh server kantor. Namun sekarang anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan hal sepele seperti itu, karena disini saya akan memberikan Tutorial Cara Buka Situs Yang Diblokir Server Di Kantor. Tujuan saya berbagi cara buka situs yang diblokir oleh kantor ialah karna saya juga sangat kesal apabila saya ingin membuka suatu situs namun diblokir oleh kantor apalagi mau download . Maka dari itu saya akan membongkar tips dan trik cara buka situs yang diblokir kantor. supaya bisa download dan youtube an SEPUASNYA

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh kantor ? Berikut ini adalah Tutorial Cara Buka Situs Yang Diblokir Server Di Kantor :


1. Silahkan terlebih dahulu download software yang akan kita gunakan untuk membuka situs yang diblokir kantor, silahkan download JAP/JoNDo

2. Install software tersebut sampai selesai


4. Setelah proses instal software tersebut selesai maka langkah selanjutnya adalah jalankan sofware JAP.

maka software tersebut akan secara otomatis mencari server yang masih tersedia. Tunggulah sampai software menunjukan bahwa ada yang "connected" 
Ada saatnya yang namanya sebuah software selalu minta update. tapi tenang, pilih saja cancel atau NO untuk tidak melakukan update agar tidak ribet.



5. kemudian pilih dresden(JAP) untuk koneksi yang lebih stabil.




6. Jika sudah selesai dengan kedua proses instalnya saatnya kita sedikit utak atik settingan browsernya.


Pilih TOOL >> OPTION >> ADVANCE >> NETWORK >> SETTING. seperti gambar berikut





7. Kemudian pilih proxy setting nya bang brow.. rubah seperti gambar berikut ini





Kemudian langsung di test dengan cara masuk ke situs yang di blokir oleh server tadi. Dan anda sudah sekarang bisa browsing lagi seperti biasanya walaupun server kantor memblokir situs tersebut. Untuk mengembalikan pada settingan seperti semula tinggal pilih "No Proxy" saja. Semoga bermanfaat Bro.



Keunggulan Cheat Engine :
1. Bisa hack sebuah nominal angka pada game dari kelas 2D hingga 3D, sebagai contoh Hack (uang,level,serangan,pertahanan,dll) yang menampilkan dalam bentuk angka, selain angka Cheat Engine tidak bisa mengubah apapun.
2. Mengubah sebuah system files dalam sebuah games menjadi yang di inginkan, sebagai contoh hack Xlive pada game Resident Evil 5 (Menggunakan Memory Scan Options).




Share:

0 komentar:

Post a Comment