Sunday 22 April 2018

[Tips & Tricks] Boost your Bitcoin with Airdrop






Pada postingan kali ini saya akan membahas Bitcoin kembali, dikarenakan saat ini Bitcoin sedang booming / terkenal diberbagai belahan dunia, namun tidak untuk memberikan tutorial lagi bagi para pemula yang baru kenal Bitcoin, tutorial kali ini diperuntukan untuk tingkat menengah yang sudah kenal lama Bitcoin tapi bagi para pemula juga bisa, namun mungkin butuh bimbingan lebih dari para orang yang sudah lama berkecimpung didunia CryptoCurrency.


Ok langsung saja saya ke inti pointnya. Bagi kalian yang merasa menggunakan cara mendapatkan bitcoin atau altcoin dengan klik faucet di website, tentunya sangat lama sekali butuh bertahun-tahun sampai kekumpul 1 juta, nah solusi tercepat yaitu kita mengandalkan Airdrop / Giveaway dimana sebuah paket yang terkumpul banyak coin baik itu bitcoin atau altcoin diberikan kepada siapapun dalam tempo waktu yang sudah ditentukan dan tentunya untuk mendapatkan Airdrop tersebut harus dilakukan cepat, tepat dan tentunya mengikuti semua syarat-syarat yang dibutuhkan. Biasanya syarat-syaratnya itu seperti Gabung ( Join ) di Telegram, Registrasi, atau menarik Refferal. Airdrop sendiri biasanya sudah dijadwalkan akan dibuka sebelum ICO berlangsung. tujuan ada Airdrop ini biasanya perusahaan atau organisasi yang bergerak dibidang CryptoCurrency sedang buat Website barunya baik itu untuk Cloud Minning, CryptoCurrency Exchange atau jasa Wallet, dll. Seperti halnya promosi. Nominal Airdrop sendiri bervariasi dimulai dari $5 sampai $10 ( dalam bentuk Bitcoin atau Altcoin ), bahkan bisa lebih.


Nah saya akan memberikan list-list Airdrop yang aktif nih rekan untuk April 2018 ini sampai Agustus 2018, nanti akan saya update tiap hari jika memang ada Airdrop baru. Masalah Airdrop itu Legit ( Asli ) atau Scam ( Palsu ) saya belum bisa menjaminnya, dalam arti kata mereka bayar atau tidak, Tapi alangkah baiknya diikuti saja selama kita tidak deposit / investasi uang ke dalam program Airdrop tersebut baik dalam bentuk uang dollar atau Bitcoin kita tidak akan rugi.


Berikut List-list Airdrop yang aktif April 2018 :

1. https://bit.ly/2HfbjCM ( Gratis 200 Token IRIS ) ( Tutup Agustus 2018 )

2. https://bit.ly/18EWdzA ( Gratis 100 Token CPS dan 10 Token LTCT ) ( Tutup 1 May 2018 )

3. https://bit.ly/2HOAj12 ( Gratis 0.000000035000 BTC ) ( Tutup 30 May 2018 )

4. https://bit.ly/2qIloxU ( Gratis $50 ) ( Tutup 1 July 2018 )

5. https://bit.ly/2F4KmvS ( Gratis 120 SDA Token )

===================================================

Non-Airdrop ( Untuk Cloud Mining ) :

1. https://bit.ly/2vmBd29 ( Gratis 100 Ghs ) Registrasi Awal

2. https://bit.ly/2EYJ3hW ( Gratis 400 Ghs ) Registrasi Awal ( Tutup 21 April 2018 )

3. https://bit.ly/2EZ83pl ( tiap 3 Detik nambah BTCnya, nominalnya bervariasi )



Ok, itu mungkin beberapa List Airdrop dan Non-Airdrop untuk April 2018, Hindari Airdrop yang menggunakan syarat harus deposite BTC terlebih dahulu, karena itu bisa jadi SCAM, jika ada update terbaru dari Airdrop akan saya update sampai 1 May 2018 ( ICO Start ), Jika ada yang tidak kalian mengerti bisa komen di bawah ya



Terima Kasih......


Share:

0 komentar:

Post a Comment