Saturday 21 April 2018

[Tips & Tricks] How to get dollar from Whaff application on Android Smartphone




Kabar gembira untuk kalian semua nih, bagi yang gemar cari uang di Internet, selain bitcoin ada aplikasi untuk Android nih rekan, sebenarnya sih aplikasi ini sudah lama, namun karena ini sangat legit ( terbukti membayar ) maka dari itu bertahan sampai sekarang, ok langsung ke intinya saja, Aplikasi ini bernama " Whaff " sudah tersedia di Playstore kalian pengguna smartphone Android, kalo saya katakan aplikasi ini lebih cepat 70% mendapatkan uang ketimbang Bitcoin yang diperlukan waktu lama atau perlu investasi sejumlah uang.


Sistem kerja dari aplikasi ini yaitu menyediakan beberapa aplikasi yang sedang terkenal atau mungkin sedang promo untuk ditampilkan di menu utamanya dan bisa kita coba aplikasi tersebut, tentunya ada imbalan ( reward ) dari Whaff jika kita download, install bahkan memainkan aplikasi yang disediakan oleh Whaff, imbalannya pun bervariasi mulai dari $0.010 sampai $0.250, kalian bayangkan saja 1 aplikasi sudah bisa mencapai $0.250, sedangkan aplikasi yang tersedia di Whaff sangatlah banyak, jangan takut memori kalian penuh oleh instalan aplikasi dari Whaff, cukup ikuti petunjuk dari Whaff, apa yang harus kalian lakukan terhadap aplikasi X, misalnya. Jika aplikasi X ini kalian download, install, hingga memainkannya, kalian bisa dapat $0.250, Jika sudah dapat kalian bisa uninstall aplikasi tersebut deh,  Mudah Bukan !!!. Jadi jangan takut lagi memori smartphone kalian penuh, yang penting semua petunjuk sudah dilakukan dan dapat imbalannya, kalian bisa uninstall aplikasi tersebut.


Ok, langsung saja ke langkah-langkahnya rekan

1. Kalian bisa download aplikasi Whaff di Playstore smartphone kalian kemudian Install aplikasinya



2. Setelah diinstall aplikasinya, kalian buka aplikasi tersebut nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini



3. Kalian akan berada dihalaman utama Whaff, kemudian untuk dapat menggunakan Whaff, klik Masuk menggunakan Facebook kalian, Nantinya akan muncul gambar seperti dibawah ini, klik Lanjutkan.



4. Nah, ini merupakan hal yang paling penting, setelah kalian tadi klik lanjutkan, akan muncul gambar seperti dibawah ini



5. Pada bagian "Harap Masukkan kode undangan" masukkan kode berikut " AS54082 " dan langsung klik OKE untuk mendapatkan $0.30

Catatan : Saat muncul notifikasi seperti gambar diatas, usahakan masukan kode berikut ini " AS54082 " dan klik OKE, untuk " Jika tidak ingat kode teman, klik disini " tetap posisinya uncheck saja, jangan sampai kalian klik Tutup atau tidak sengaja jari kalian menyentuh touchscreen diluar kotak " Masukkan kode Undangan " jika ini terjadi akan mengakibatkan kalian kehilangan $0.30.

6. Setelah kalian selesai mendapatkan $0.30, dan jika kalian ingin cepat mencapai $0.945 seperti saya, tinggal download aplikasi yang terdapat di tab Pick Premium, ikuti langkah-langkah yang ditunjukan pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan uangnya.




Setelah kalian sekiranya sudah mendapatkan uang dollar banyak, metode pembayaran untuk mencairkan uang kalian bisa dalam bentuk apapun, sebagai contoh : Bitcoin, Ethereum, Pulsa, iTunes, Google Play Giftcard, PSN Gifcard, LOL Giftcard, Karma Koin Giftcard, Amazon Giftcard, Facebook Giftcard dan juga MineCraft Giftcard. Untuk Pulsa sendiri sudah banyak tersedia dari berbagai provider nomor seperti : Axis, Bolt, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel, Three dan XLAxiata.

      

      


Ok, mungkin itu saja tutorial tentang Whaff aplikasi yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan apapun bisa kalian ketik dikolom komentar dibawah ya rekan. Ok selamat mencoba rekan.



Terima Kasih.......

  



Share:

0 komentar:

Post a Comment