Wednesday 28 January 2015

Resident Evil 4 Enemies

1280px-Re4-ganados-gifGanado (Villagers)
Full Name: Ganado (Villagers)
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian/Spaniard
Gender: Male/Female
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: -
Occupation:Cattleman/Labor
Emergence:Village
Penjelasan :
Beberapa penduduk yang mayoritas berkerja sebagai peternak dan buruh, hidup di desa yang bernama "Pueblo", mereka semua pada awalnya adalah sebuah penduduk dimana saling ketergantungan dengan orang istana Salazar yang bertempat di pinggiran desa, mereka semua dipimpin oleh seorang kepala desa yang bernama Bitores Mendez, awal dari kehidupan mereka yang berjalan dengan normal setelah, kedatangan seorang yang tak dikenal menyebarkan ajaran baru dan mengubah pola pikir sebagian dari mereka dan pada akhirnya mengikuti apa yang diperintahkan oleh orang tersebut.
Sedikit demi sedikit prinsip dan keperibadian mereka berubah total dikarenakan penyebaran ajaran baru tersebut dan membuat awal dari sebuah kejadian besar yang tak terduga menimpa mereka bahkan kepada keluarga mereka dan orang disekitarnya.

1280px-Monks-gifGanado (Cultists)
Full Name: Ganado (Cultists)
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian/Spaniard
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: -
Occupation:Keeper
Emergence:Castle
Penjelasan :
Mereka adalah orang yang setia melayani dan menjaga keamanan istana dibawah pimpinan Ramon Salazar, berada di dalam istana dan juga mereka pada awalnya hidup rukun, dikarenakan pimpinan mereka yaitu Ramon Salazar berhutang budi dengan  Ozmund Saddler yang telah membantu segalanya, kerukunan mereka pun berubah menjadi mimpi buruk yang nyata adanya.

Untitled-1-ganadosGanado (Combatants)
Full Name: Ganado (Combatants)/soldiers/militia
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: -
Occupation:Soldier
Emergence:Island
Penjelasan :
Seorang prajurit yang ditugaskan oleh petinggi mereka Ozmund Saddler untuk mengawalnya dan sekaligus mengamankan segala bentuk ancaman dari luar, mereka sendiri berada disebuah pulau terpencil, Saddler sendiri pun mengambil mereka sebagai seorang prajurit yang handal dalam militer, dan demi keamanan tempatnya Saddler memperkuat dalam sektor militer dan menugaskan mereka untuk berjaga-jaga yang sudah biasa di medan perang.

Chainsaw_Man-GIFGanado (Chainsaw Man)
Full Name: Ganado (Chainsaw Man)/Dr.Salvador
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: -
Occupation:Cattleman/labor
Emergence:Village and Castle
Penjelasan :
Salah satu penduduk dari desa Pueblo yang berbeda dari lainnya, tubuh orang ini memiliki kekebalan tubuh yang tidak biasa, berbeda dari penduduk lainnya dengan mengandalkan sebuah gergaji mesin membuatnya semakin brutal dalam menghantam lawannya. dia memiliki serangan yang sangat berbahaya, jika ia melakukan serangan maka segalanya tak dapat terhindarkan.

Untitled-1-gifGanado (Chainsaw Sisters)
Full Name: Ganado (Chainsaw Sisters)/Bella Sisters
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Female
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: -
Occupation:Cattleman/labor
Emergence:Village
Penjelasan :
Dua orang perempuan dari desa Pueblo memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Dr.Salvador yaitu sebuah gergaji mesin sebagai alat pembunuhnya dan untuk membuat lawan takkan berdaya jika menghadapi kedua perempuan tersebut, sebuah strategi yang baik akan sangat diperlukan dalam melawannya jika tidak ada senjata dan peluru yang memumpuni.

del_lago_by_jaimito89-d75r6Del Lago
Full Name: Del Lago
Date of Birth: -
Based: Salamander
Length : >20 metres
Mass: -
Status: Deceased
Emergence:Village
Penjelasan :
Makhluk yang langka dan hidup disebuah danau sekitar desa Pueblo, sebuah spesies langka yaitu Salamander. makhluk ini hidup tenang di danau tersebut, tetapi sejak kedatangan Saddler ke desa Pueblo, sebuah danau tersebut berubah menjadi danau mengerikan yang hidup sebuah monster ganas yang sebelumnya seekor salamander dengan ukuran normal menjadi salamander dengan ukuran besar dan mengerikan dengan mengancam dan memburu manusia di sekitar danau.

717px-Re4-bitores-mendez-1-Bitores Mendez
Full Name: Chief Bitores Mendez
Date of Birth: -
Race/Nationality: Spaniard
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Deceased
Occupation:Village elder
Emergence:Village
Penjelasan :
Seorang kepala desa yang memimpin desa Pueblo dengan postur tubuh yang tinggi dan memiliki janggut yang panjang, ia memimpin dengan baik seluruh penduduk Pueblo, tetapi dirinya telah berubah setelah mendapatkan perintah dari Saddler, ia sendiri menjalankan perintah tersebut karena merasa penduduknya sudah ditolong olehnya dan untuk membalas budi atas kebaikannya maka Mendez akan melakukan perintah apapun yang diberikan oleh Saddler, ia sendiri memiliki mata khusus untuk mengakses masuk ke perbatasan istana Salazar, dengan menscan matanya pada sensor di pintu gerbang utama perbatasan maka pintu tersebut akan terbuka. dan pada akhirnya ia berakhir di sebuah kabin untuk perlindungan penduduk dari ancaman luar yang berada di ujung desa Pueblo.
jefe-zombi-resident-evil-4-
Dikarenakan sebuah plagas yang bersarang di dalam tubuh sang kepala desa, membuat Bitores Mendez menjadi sangat kuat dari kekuatan normalnya, tetapi ia pun tak mengira akan menghadapi seorang agent khusus yang bernama Leon S Kennedy diperintahkan oleh presiden Amerika untuk menyelamatkan anaknya Ashley Graham, di akhir skenario Mendez pun harus menghadapinya dengan kekuatan penuh, sebelumnya Mendez sudah bertemu Leon tetapi melihat mata Leon yang mengindikasikan memiliki darah yang sama maka ia tidak membunuhnya, tetapi seiring waktu berjalan di kabin ujung desa, Mendez mengurung Leon dan melemparnya, akibat dari serangan peluru Leon yang menghantam ke sebuah drum minyak membuat ledakan yang sangat dahsyat hingga mendez menunjukan wujud aslinya yang berbentuk seperti binatang kelabang.
 
 
 
 

192980__resident-evil-4-gifColmillos
Full Name: Colmillos
Date of Birth: -
Based: Wolves
Length :5-6,5 ft
Mass: -
Status: -
Emergence:Village
Penjelasan :
Seekor serigala yang terinfeksi plagas membuat dari dalam tubuhnya mengeluarkan tentakel untuk menyerang lawannya, serigala ini adalah serigala liar yang terdapat di desa Pueblo.
 

El_Gigante-2_-gifEl-Gigante
Full Name: El-Gigante
Date of Birth: -
Based: Human
Length :20-25 ft
Mass: -
Status: Deceased
Emergence:Village and Castle
Penjelasan :
Seorang penduduk biasa yang berubah menjadi monster besar dikarenakan terkena parasit plagas membuat dirinya menjadi kuat dan demi keamanan desa sebelum penduduk desa berubah menjadi ganados, mereka mengurung makhluk tersebut di sebuah goa dekat gereja, tetapi setelah semua penduduk diambil alih oleh Saddler, penduduk berusaha mengurung Leon yang ingin menuju gereja dan membuka kembali goa tersebut dan mengeluarkan makhluk itu dari dalam, berharap mereka dapat menggunakan monster tersebut untuk membunuh Leon tetapi mereka sendiri malah dibunuh oleh monster tersebut.
Di tengah pertarungan Leon dengan monster tersebut, muncullah seekor anjing yang sebelumnya Leon membantunya melepaskan perangkap yang menjepit kakinya, dan pada akhirnya Leon bersama anjing tersebut berusaha melawan monster tersebut dengan membagi tugas, anjingnya yang memancing perhatian monster tersebut sedangkan Leon akan menyerangnya dari arah yang berbeda.
Teknik Penyerangan :
Pertama biarkan terlebih dahulu anjing yang membantu Leon mengalihkan perhatiannya, setelah dia terpancing maka anda dapat menembak monster tersebut dari arah berbeda, rekomendasi penyerangan jarak dekat menggunakan Shotgun yang sebelumnya sudah didapat di salah satu rumah penduduk.

1024px-RE4_Novistador-gifNovistador
Full Name: Novistador
Date of Birth: -
Based: Human
Mass: -
Status: Extinct
Emergence:Castle
Penjelasan :
Makhluk dari perubahan manusia membentuk tubuhnya mirip dengan seekor nyamuk raksasa dengan memiliki kemampuan membuat dirinya sekilas tak tampak dan mendekat lawannya untuk menyerangnya dengan mengeluarkan air liurnya membuat lawannya tak berdaya, umumnya makhluk ini terdapat di ruang bawah tanah dan pembuangan air limbah di istana Salazar.
Teknik Penyerangan :
Pertama yang harus dilakukan yaitu dengarkan baik-baik kedatangan makhluk tersebut, selanjutnya jika makhluk tersebut membuat tubuhnya tak tampak, maka yang harus dilakukan bisa melihat sebuah jenis asap yang menyelimuti tubuhnya yang tak tampak, itu adalah indikasi bahwa makhluk tersebut ada disana.
Kedua agar bisa melihat keberadaan mereka bisa menggunakan senjata Rifle semi auto dengan tambahan Infrared Scope, agar bisa melihat suhu tubuh mereka.

Garrador--RE4--resident-eviGarrador
Full Name: Garrador
Date of Birth: -
Based: Human
Height :Taller than the average human
Mass: -
Status: -
Emergence:Castle
Penjelasan :
Seseorang yang ditugaskan oleh Salazar untuk mengamankan dalam istana, ia dikurung di area penjara dengan keadaan yang mengerikan, kedua matanya buta dengan penuh jahitan, makhluk tesebut dibekali sebuah pelindung kepala dan pencakar yang sangat tajam.
Dia sangat peka sekali terhadap suara, sedikit suara saja dapat memancingnya datang, dengan gerakan yang lincah membuat player harus sangat berhati-hati dalam menghadapinya.
Teknik Penyerangan :
Pertama gunakan sesuatu yang dapat menimbulkan bunyi seperti granat,lonceng dll, dalam hal ini di istana Salazar hanya terdapat lonceng yang dapat digunakan sebagai alat bantu, tembak loncengnya, setelah itu ia akan datang ke sumber suara, ini adalah kesempatan anda dalam melakukan penyerangan, kelemahan yang vital terdapat di bagian punggung belakang, ada plagas yang menempel, jika ditembak maka ia akan cepat mati.
 

Armadura_ene-gifArmadura
Full Name: Armadura
Height: -
Mass: -
Status: Destroyed
Occupation:Defense of the Castle
Emergence:Castle
Penjelasan :
Sebuah baju armor yang tak bisa dianggap mudah, normalnya kostum tersebut hanya digunakan para prajurit istana untuk melengkapi persenjataan mereka sekaligus untuk melindungi mereka dari serangan berbahaya.
Tapi beberapa plagas masuk dan mengendalikan kostum tersebut layaknya seperti manusia, menggunakan kapak dan juga pedang sebagai senjata.
Teknik Penyerangan :
Dia akan hidup jika player mencoba mendekatinya, hanya beberapa yang hidup di istana, jika anda merasa terdesak, mulailah tembak pelindung kepala Armadura dengan shotgun beberapa kali, maka akan hancur pelindung kepalanya, setelah itu tembak dengan shotgun plagas yang ada kepala Armadura.

verdugo-1-2-gifVerdugo
Full Name: Verdugo
Date of Birth: -
Based: Human/Insect
Height :Over 8 feet (244 cm)
Mass: -
Occupation:Bodyguards of Ramon Salazar
Status: Deceased
Emergence:Castle
Berawal dari kehidupan sebagai manusia, setelah penggabungan antara DNA manusia dan DNA serangga dan terinfeksi dengan plagas mengubah dirinya menjadi manusia setengah serangga, makhluk ini memiliki kekuatan super  yang ada ditubuhnya, yaitu kekebalan terhadap peluru dan juga kecepatan dan kelincahan dalam metode menyerang membuat player kesulitan untuk mengalahkannya, ditambah ia sering bersembunyi dan menyerang secara tiba-tiba.
Teknik Penyerangan :
Pertama, disaat anda melawan makhluk tersebut di lorong berusaha lah anda temukan panel listrik dan bangkitkan daya listrik, ini akan membuat lift beroperasi, letak panel listrik tersebut terdapat di ujung lorong dan liftnya di jalur awal datang, tunggulah kira-kira 5 menit sebelum lift itu tiba, setelah tiba anda dapat melarikan diri dengan lift tersebut.
Kedua, mungkin anda memiliki adrenalin cukup tinggi atau ingin mengkoleksi harta karun anda bisa melawannya, rekomendasi senjata yang dapat melukainya walaupun sedikit yaitu Striker full upgrade, itu pun tidak cukup maka gunakan gas nitrogen di sekitar lorong, di lorong ini anda hanya temukan 4 tabung LN2 yaitu gas nitrogen untuk membekukan kulit makhluk tersebut hingga keras, maka dengan mudah anda melukai makhluk tersebut. Tetapi ingat gunakan dengan bijak 4 gas LN2, agar lebih menghemat peluru.
 
 
 
 

gelembung-gifRegenerador
Full Name: Regenerator (English Version)
Date of Creation:Before 2004
Based: Human
Height :7 feet 5 inches
Mass: -
Status:Production Halted
Occupation : Test Subject
Emergence:Island
Manusia percobaan yang dilakukan di sebuah pulau milik Saddler pribadi, hanya saja manusia percobaan tersebut gagal membuat menjadi mengerikan, memiliki tubuh lentur dan pertahanan tubuh yang baik, setiap bagian anggota tubuhnya pun memiliki sistem regenerasi yang cepat, maka dari itu jika anda menembak salah satu bagian tubuhnya maka dengan cepat akan tumbuh kembali.
Teknik Penyerangan :
Pertama : sebelum anda mendapatkan infrared scope maka anda akan mengandalkan Striker untuk menghancurkan salah satu bagian tubuhnya, walaupun ia dapat regenerasi, hiraukan saja tembak terus hingga mati, peluru yang dibutuhkan pun cukup banyak.
Kedua : setelah anda masuk ke ruang pendingin anda akan mendapatkan infrared scope dan gunakannlah dengan cara menggabungkannya dengan rifle semi auto, bidiklah dengan baik maka akan terlihat secara visual panas tubuh makhluk tersebut, akan terdapat plagas didalam tubuhnya di titik-titik tertentu, tembaklah plagas tersebut hingga tak tersisa, maka dia akan mati.
 

717px-Re4-iron-maiden-gifIron Maiden
Full Name: Iron Maiden
Date of Creation:-
Based: Human
Height :-
Mass: -
Status:Inactive
Occupation : Test Subject
Emergence:Island
Penjelasan :
Makhluk yang sejenis dengan Regenerador, hanya saja tubuhnya lebih mengerikan dengan dilengkapi duri diseluruh tubuhnya membuat anda harus jaga jarak dengan makhluk tersebut.
Teknik Penyerangan :
pertama : Infrared Scope yang sebelumnya anda dapatkan diruang pendingin gunakan kembali untuk melihat titik kelemahan ia berupa plagas, kemudian perlu diingat jangan terlalu dekat dalam melawannya.
 
 

u3-GIFU3
Full Name: U3
Date of Creation:Before Autumn 2004
Based: Human,Reptile and Insect
Height :-
Mass: -
Status:Terminated
Occupation : Experimental bio-weapon
Emergence:Island
Sebuah percobaan bio weapon pada manusia dengan plagas membuat manusia ini menjadi manusia setengah serangga dan berdarah dingin, sebuah plagas yang tertanam di tubuhnya membuat makhluk ini sangat kuat, anda akan menemukannya ia di sebuah dinding bebatuan dan akan melawannya di beberapa kontainer yang menggantung di atas jurang.
Teknik Penyerangan :
pertama, anda tidak bisa membunuhnya di dalam kontainer, ia akan terus bersembunyi dan menyerang secara tiba-tiba, yang perlu anda lakukan hanyalah terus menghindar dari serangannya dan temukan panel untuk melepas pengait pada kontainer, anda akan melakukan hal yang sama pada 2 kontainer lainnya, nantinya pada akhir kontainer anda akan melompat dan meraih sebuah pengait dan makhluk itu akan jatuh ke jurang.
Pertarungan pun belum usai, setelah anda mencoba pergi dari tempat tersebut, makhluk tadi akan menaiki tebing dan mengejar anda hingga pada tepi jurang. disinilah anda akan membunuhnya dengan cara memancing makhluk tersebut ke sebuat jalur dan kurung lah dia, setelah itu tembaklah. ingat juga dia bisa masuk kedalam bebatuan dan mencoba menyerang anda dari bawah, kelemahan vital makhluk tersebut pada kepala manusianya atau pada kepala monsternya.

JJ-gifGanado (Gatling Gun)
Full Name: J.J
Date of Creation:-
Height :-
Mass: -
Status:-
Occupation :-
Emergence:Island
Penjelasan :
Seorang prajurit dengan barret merah dan membawa gatling gun dapat menghancurkan apapun dihadapannya berada di pulau Saddler dan memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat.
Teknik Penyerangan :
Anda bisa gunakan senjata jarak jauh seperti rifle, untuk menghindari tiap serangannya, bidik dan tembaklah di kepalanya hingga ia mati.

Jackkrauser_2-gifJack Krauser
Full Name: Jack Krauser
Date of Birth: -
Date of Death : 2004
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Deceased
Occupation:
  • US SOCOM Member (2002)
  • Albert Wesker Follower (2002-2004)
  • Ozmund Saddler Henchman (2004)
Emergence:Island
Penjelasan :
Prajurit berbarret merah memiliki kemampuan yang hebat dalam hal bela diri, dengan kemampuan dan proposional tubuhnya, Krauser gabung di US SOCOM dan suatu saat di operasi Javier, Jack Krauser berpartner dengan Leon S Kennedy mulai untuk menyelidiki yang sebenarnya terjadi. mereka berdua adalah tim yang sangat hebat jika bergabung, saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya.
Pada suatu saat mereka berhasil menyelidiki tempat tersebut dan kejadian yang tak terduga pun menimpa Krauser, disaat Leon dan Krauser melawan Hilda Hidalgo, lengan Krauser terkena duri dari Hilda, tetapi itu bukan menjadi halangan dalam kolaborasi tim dengan Leon, mereka berdua dan Manuela Hidalgo berhasil mengalahkan Javier Hidalgo.
Ditahun 2002 hingga 2004, Jack Krauser mulai menjadi pengikut Albert Wesker dan sekaligus menjadi pengikut Ozmund Saddler, ia tidak mengira akan bertemu dengan partner lamanya yaitu Leon S Kennedy dan persahabatan mereka dulu berubah menjadi kebencian yang saling membunuh.
Pada akhirnya Krauser mulai menunjukan diri yang sebenarnya, ia sebelumnya sudah di injeksi oleh plagas oleh Saddler dan Krauser mulai transformasi tepat dihadapan Leon.
Krauser_2-gifKrauser pada akhirnya menjadi monster yang dia inginkan, ia berharap dapat membunuh Leon dengan kekuatan barunya, namun keberhasilan tidak memihak pada dia, dan dia dikalahkan oleh Leon.
Pada waktu itu juga Krauser belum sepenuhnya mati, ia masih hidup dan ditengah jalan bertemu dengan Ada Wong, yang kemudian ia kembali menyerang Ada Wong, tetapi ia tetap kalah karena kondisi tubuhnya yang sudah melemah saat bertarung dengan Leon, Akhirnya ia mati ditangan Ada Wong.
 
 
 
 
 
 

717px-411px-Osmund_Saddler-Ozmund Saddler
Full Name: Ozmund Saddler
Date of Birth: -
Date of Death : 2004
Race/Nationality: Caucasian/Spanish
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Deceased
Occupation: Head of Los Iluminados
Penjelasan :
Pemimpin kelompok misterius yang mengembangkan prinsip-prinsip baru yang menyesatkan, berawal memberikan kontribusi kepada keluarga Salazar dan juga kepada desa Pueblo, mengubah paham mereka semua secara signifikan. ia juga yang memerintah penduduk desa menggali sesuatu yang ternyata membahayakan mereka semua.
Plagas yang tertanam di daerah tersebut membuat Saddler terobsesi untuk mengembangkannya dan menggunakannya untuk mengendalikan para penduduk, dengan menyewa seorang peneliti, Luis Sera, Saddler mencoba untuk membuat kelompoknya menguasai dunia, dengan cara menculik anak presiden United States of Amerika dan menukarkannya dengan pemerintahan Amerika.
Dengan menguasai pemerintahan Amerika membuat Saddler menjadi lebih mudah menguasai dunia, tetapi rencana besarnya digagalkan oleh seorang polisi amatir yang menjadi agent yaitu Leon S Kennedy ditugaskan oleh presiden untuk menyelamatkan sang putri presiden, langkah demi langkah Leon hadapi, mulai dengan mengalahkan kaki tangan Saddler yaitu Bitores Mendez dan Ramon Salazar, Leon sampai dititik akhir disebuah pulau milik Saddler, di pulau inilah Saddler berakhir, Saddler akhirnya tak bisa meremehkan Leon.
1451058-osmund_saddler_3-giDiakhir rencana Saddler berusaha mengendalikan plagas didalam tubuh Ashley yang sebelumnya sudah ditanamkan oleh Saddler, begitupun dengan Leon, dengan cara ini Ashley dapat dikendalikan sepenuhnya dan Ashley dimasukan ke incubator, setelah Leon sampai di tempat, Leon mencoba menyelamatkan Ashley dengan dibantu Ada.
Pada akhirnya Ada Wong tertangkap dan Leon menyelamatkannya, begitu juga Saddler mengeluarkan seluruh kemampuannya bertransformasi menjadi monster mengerikan dan ia yakin dengan cara ini bisa mengalahkan Leon, tetapi Ada tidak tinggal diam, ia mengirimkan Special Rocket Launcher untuk membunuh Saddler, setelah Saddler mati, Ada mengambil sampel dari Leon dan menaiki helikopter yang datang tiba-tiba dan juga memberikan tiket perjalanan keluar kepada Leon dari pulau dengan jet ski, Ada sendiri sudah memasang bom di tiap titik pulau, Akhirnya pulau tersebut hancur terkena ledakan, Leon dan Ashley pun selamat.
 

Ramon_Salazar-gifRamon Salazar
Full Name: Ramon Salazar
Date of Birth: 1984
Date of Death : 2004
Race/Nationality: Caucasian/Spanish
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Deceased
Occupation: Castellan
Penjelasan :
Seorang remaja yang bertugas sebagai penjaga istana dari keluarga Salazar, ia menjaga dengan baik istananya sehingga banyak penjaga yang berjaga di berbagai sudut istana, Salazar sendiri mempunyai 2 pengawal yakni verdugo merah dan verdugo hitam, mereka memiliki kemampuan yang sama dalam hal apapun, hanya saja identitas aslinya tak terlihat sejak memakai jubah secara keseluruhan kecuali wajah.
Memiliki beberapa bagian istana, tak mudah dalam mencari jejak Salazar, berbagai bagian istana dijelajahi, memiliki sejumlah teka-teki, Leon dan Ashley berjuang di dalam istana untuk bertahan hidup dari pengikut Salazar yaitu Ganados (Cultists), Salazar sendiri mempunyai beberapa monster yang hidup didalam istana, sebagai contoh Garrador, pengikut setia Salazar yang sangat berbahaya, walaupun dengan kekurangan, tak dapat melihat, ia sangat peka dengan pendengaran yang sangat tajam.
Ditengah perjalanan memburu Leon, yang ia anggap sulit untuk membunuhnya dan sudah sangat kesal pernah dipermainkan saat dimana, Leon dijatuhkan ke jurang, tetapi justru selamat dan mencoba membunyikan lonceng yang langsung terdengar di telinga Salazar, ia pun langsung mengirim tangan kanannya yaitu verdugo berjubah merah untuk membunuhnya, tetapi itu pun gagal.
Pada akhirnya Leon tiba disebuah menara dekat istana, Leon kembali bertemu dan mencoba mempermainkan Salazar dengan menancapkan pisau ke telapak tangannya, di puncak menara, Salazar berhadapan kembali dengan Leon, kali ini berbeda dengan kekuatan yang lebih kuat, sebelumnya ia telah mengembangkan sejenis alien di puncak menara dan siap polimerisasi dengan dirinya sendiri dan juga Verdugo berjubah hitam.
Salazarplant-gifSalazar menampilkan monster gabungan dari dirinya dengan Verdugo jubah hitam, tetapi dengan kegigihan dan kemampuan Leon akhirnya Salazar dapat dikalahkan dan Leon keluar dari menara menggunakan tumpangan yang ditawari oleh Ada Wong di ujung jalan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment